7 dwarves ngacak-ngacak Simpur-CentralPlaza-Moka


Hari yang dinanti-nanti datang juga. Sayangnya nggak full team, minus Vania Rahma Ginting karena Nia udah ke Bandung.  Ya, semoga pertemuan selanjutnya bisa full team.  Tapi, kebetulan tadi juga jadinya kumpul ber-7, plus IPE, temennya TOGA dari Aceh.

Dimulai dari kumpul di Simpur jam 11, harusnya kumpul di depan Naughty, tapi sekarang ternyata di depan Naughty dijadiin tempat jualan baju. Akhirnya pindah ke Texas karena Dwiki udah setia menanti di sana.  Setelah itu Teteh dateng, diikuti Toga dan Ipe, selanjutnya ada Icha, dan Ochi. Lengkap deh!  Kehebohan pun dimulai.  Mulai dari masalah putus cinta, berat badan naik dan ada juga yang turun (sebut saja Ochi).  Berhubung di Texas cuma numpang duduk dan gak makan, akhirnya kita pindah ke Mr. Celups (salah satu tempat favorit pas SMA).  Acara makan siang pun diwarnai dengan celotehan riang.

Akhirnya dilanjut ke Central Plaza (baca Arthomoro,dulunya si). Tadinya mau nonton, berhubung nggak kebagian tiket buat yang siang, terpaksa niat itu dikubur dalam-dalam.  Setelah sholat Dzuhur, duduk2 ngaso di depan mcd.  Jeng…jeng…jeng… Beberapa saat kemudian kita pun diusir Pak Satpam. Pas lagi rame2nya pula. Hehehe…dengan tampang lugu (baca: SOK LUGU) dan cengengesan kita pun keluar.  Terus niatnya mau pindah ke Dawiels, tapi Dawielsnya tutup. Mau ke Arema, tapi kayaknya uda pada bosen,hehe. Akhirnya nyebrang ke MOka..ka…ka…ka…MOka!

Di Moka, bingung juga mau kemana. Akhirnya ke foodcourt, waw, ternyata banyak kakak2 kelas (disinyalir alumni 3A Spanda angktn 2004).  Berhubung sudah kenyang, kita pun cuma pesen minum doang.  Baru sadar pesenan saya beda sendiri.  Mulailah curhat lalalala….lililili…..seru sekali…..  Sampe berjam-jam, sampe orang2 uda silih berganti dan pada pergi kita masih setia duduk.  Sampe akhirnya dapat tabloid gratisan, WARNA. Hehehe….lumayan.

Yang menarik, pas seorang pria tegap gagah(sebut saja Rabin Ridho Dinata) hadir dibalut dengan seragam dinas IPDN datang bersama dengan teman wanitanya.  Tentu saja kehadirannya menjadi pusat perhatian.  Yaa pastinya orang2 pada tertarik melihat seragamnya.  Nggak lama kemudian si Icho na Ochi dateng. Cukup menghebohkan karena Icho sekarang tambah gemukan (baca: genduuut).  Setelah cipika-cipiki sana-sini akhirnya kami pun saling pamit undur diri.  Sampai jumpa temen2.

Semoga next time full team! Jangan lupa, next location, kita acak-acak Lembah Hijau (lagi)!

^____________________^

2 Responses so far »

  1. 1

    vania rahma ginting said,

    mauuu kumpul komplliiittt 😦

  2. 2

    Mira said,

    hayuk lah,,,kpaan yaa…
    bntar lg libur smesteran nia


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: