Tentang Cemphe (Tebak-tebakan Jebakan dari Fikri)


Setelah forsil kamis malam kemarin, rombongan Ubala pun makan malam bareng di daerah Pelesiran.  Nah, selesai makan, tiba-tiba si Fikri nanya,”Mir, kamu tahu anak cemphe, kan?”

Aku jawab nggak, “Emang apaan ya, Fik?”

Fikri jawab,”Masa’ gak tahu, itu kan ada di blgogmu yang istilah anak-anak hewan, cemphe itu anak kambing.”

“Oh iya, ya,”aku jadi malu sendiri, hehe…

Nah, terus si Fikri ngelanjutin ceritanya, “ Suatu hari di sebuah kandang yang tertutup, hiduplah tiga cemphe yang dikurung di dalamnya.  Cemphe tersebut tidak dapat keluar, tapi di dalem kandang disediain makanan.  Nah, tiga tahun kemudian tiba-tiba ketiga cemphe itu menghilang.  Kok bisa, padahal mereka nggak bisa keluar?”

Aku spontan nyeletuk,”Ya jelas udah nggak adalah, cemphenya uda jadi kambing,”

Fikri langsung heboh,”Kok bisa jawab si, saya aja waktu dikasih tebak-tebakan ini bingung.”

Saya baru sadar kalo ternyata si Fikri lagi ngasih saya tebak-tebakan dan berharap saya terjebak karena biasanya logika cewek lebih dodol,hehe…Tapi, mungkin karena baru makan, jadi otaknya loadingnya cepet,hehe…

^^

NB : tadi aku nanyain tebak-tebakan ini ke Musa, dan dia nggak bisa jawab. Heu2…

5 Responses so far »

  1. 1

    aden said,

    ternyata info yang saya cari-cari ada disini..

    salam
    foto bayi

  2. 2

    Ra said,

    nice

    kunjungan (bukan) p’tama

    salam kenal ^^

  3. 3

    miraayuningtyas said,

    @ Ra : Ternyata varah toh,,skrg panggilannya “RA”, var?

  4. 4

    Hmmm… Cemphe bahasa apaan?

  5. 5

    ratih KD said,

    Ha ha ha
    Sepelle.. ha ha ha


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: