Halal-Bihalal Gubernur Provinsi Lampung dengan Masyarakat dan Mahasiswa Lampung di Bandung


Kamis, tanggal 8 Oktober kemarin, Gubernur Lampung, Bapak Sjachroedin Z.P. atau yang biasa disapa Pak Oedin mengundang segenap masyarakat dan mahasiswa Lampung yang saat ini sedang berdomisili di Bandung.  Selain itu, sejumlah pejabat Lampung pun turut berpartisipasi dalam acara ini.  Acara ini dihelat di Graha Bhayangkara di Jalan Cicendo.  Sayangnya, acara ini mestinya dimulai dari jam 7an malem, tapi baru dimulai jam 8 lebih dan berakhir sekitar jam 11an.  Lama juga yaa….  Saya aja sampe terkantuk-kantuk gitu, kecapekan abis kuliah dari jam 7 plus sorenya praktikum.

Sekitar jam 7 rombongan Ubala(Unit Budaya Lampung) berangkat.  Lumayan rame, ada Kak Hamzah, Kak Budi, Kak Hendy, Mbak Yuyut, Kak Jimmy, Bambang, Rizky, Albadr, Luki, Kak Prabu, Benta, Gilbran, Kevin, dan Santo.

Lagi-lagi anak-anak Ubala ITB saltum.  Hmmm… gak semua si, ada juga yang berpenampilan cukup rapih.  Tapi, pastinya bukan saya.  Orang-orang yang dateng rata-rata berpenampilan layaknya orang mau kondangan.  Saya berpakaian alakadarnya, kemeja cowok kegedean plus sepatu keds yang uda berganti warna jadi kecokelatan saking dekilnya. Hehe… Jadi inget waktu malem Muli-Mekhanai di Asrama Lampung, ketika anak-anak Lampung dari Unpad (bahkan Unpad Jatinangor) dan kampus2 lainnya pada tampil maksimal ala dandanan pesta, kita anak2 Ubala dateng dengan sandal jepit dan celana training.  Ckkk…ckkk….

Setelah makan malem(acara inti yang dinanti-nanti, hehe… (^_^)V, peace…), Pak Oedin pun muncul.  Lalu Pak Oedin pun memberikan sepatah dua patah kata dengan durasi lebih dari 1 jam (kalo gitu namanya bejibun kata,hehe).  Aku pun merem-melek karena terkantuk-kantuk.  Hehe….

Sekitar jam 11 acara pun selesai dan diakhiri dengan acara salam2an.  Aku nunggu di luar bareng Kak Prabu, anak-anak tetep di dalem, berusaha ngelobi Pak Oedin.  Waktu di luar sempet kenalan dengan 3 orang “mas-mas”. Mas pertama Kak Herlan(aku inget namanya karena dia bilang nama dia mirip nama wakil walikota).  Kakak ini anak Unpas dan ternyata anak 2007 (merasa malu karena pas awal kenalan saya langsung bilang,”alumni ya, Mas?”). Hehe…  Yang kedua dan ketiga adalah Mas-Mas Jawa, dari asrama Jawa Timur. Dua-duanya anak Elektro ITB 2005.  Wah, ramah tenan,rek.  Sayangnya aku malem itu lagi dong2 kuadrat, jadilah aku lupa nama mas2 nya,tapi kalo nggak salah, salah satunya ada yang namanya Chandra. Itu pun aku lupa,,Chandra itu yang mana,hehehe….

Pas pulang,,adegan hebohnya rizky alfian dan Kevin pun dimulai,,mereka pura2 jalan lewat sampingnya Pak oedin,sambil minta difotoin,biar seolah-olah lagi jalan sama Pak oedin.  Hehehe,,,kenapa nggak sekalian minta tanda tanganya aja sekalian,,hhe~ jadinya si Bapak udah kaya selebritis aja…

6 Responses so far »

  1. 1

    Fotonya bisa dicari di google kata luki.
    Tapi tunggu agak lama,
    Ketik aja Rizqy Sjachroeddin di google.

    Foto bareng bro, hehe…

  2. 3

    mbcteleport2008 said,

    oh.. ini toh blognya….

  3. 4

    Mira said,

    jangan2 luki ya???

    huaaa…ketahuan

  4. 6

    Mira said,

    wah…bahaya ini bed


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: