Ditraktir Pak Aso di D’cost


Nama Pak Aso pasti udah nggak asing lagi di telinga mahasiswa TI ITB.  Yup, siapa yang nggak kenal sama pak dosen yang luar biasa ramah dan dermawan ini.  Pak Aso punya hobi nraktir para mahasiswa,hehehe…  Biasanya kita ditraktir gorengan danus wisuda di kelas.  Tapi, kali ini Pak Aso nraktir kita “makan-makan beneran”.  Setelah nraktir anak-anak logprog kelas 1, kali ini Pak Aso nraktir anak-anak logprog kelas 2 di D’cost.  Waw, yang namanya ditraktir aja udah cukup menyenangkan, apalagi ditraktir makan-makan enak. Hehehe… Anak-anak pun makan dengan barbarnya.  Pak Aso memang pengertian banget, setelah selesai dengan sajian utama, anak-anak masih ditawarin buat mesen makanan lain kalo masih pengen.  Waw…  Yah,,, yang namanya mahasiswa kayaknya perutnya kayak karet, fleksibel banget buat nampung makanan banyak-banyak. Hehehe….

Makasih Pak Aso,,,we love you full, (^_^)V
Bukan cuma karena Pak Aso sering nraktir, tapi karena Pak Aso memang baiiiik banget, welcome sama mahasiswa!

2 Responses so far »

  1. 1

    enaknya, gak ngajak2…
    Itu bapak yang gimana. Bikin propilnya dunx
    biar kalo ketemu di jalan ketahuan
    siapa tahu dia ngasih duit hehe ^^

    • 2

      miraayuningtyas said,

      hehe,,oke deh,,kapan2 aku ngambil poto pak aso,,,hehehe

      dasar albed,,,,,kalo pengen tahu bapaknya yg mana,,lewat2 gedung TI aja,,bapaknya suka nongkrong di taman batu


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: