Tanggepan Tentang Mimpi dari LUKI


23 Oktober @ 10:35 am via fesbuk
Oh…. ky gtu gw dah beberapa kali…. karena itu jadi rada terbiasa……
biasanya merasakan getaran”… jg biasanya mo gerakin anggota tubuh susah padahal merasa sadar….
klo dari buku” n internet ada beberapa pendapat:
– itu terjadi saat kondisi REM (rapid eye movement) saat kondisi gelombang otak delta, itu bentuk perlindungan tubuh yaitu dengan tidak mengaktifkan anggota tubuh…
– berkaitan dengan kondisi rem dimana kondisi gelombang otak delta memungkinkan peristiwa OBE (Out of Body Experiance), pernah denger perjalanan astral, meditasi yg khusuk dapat membuat gelombang otak pada kondisi delta dan kita dapat melakukan perjalanan astral… tapi OBE sangat sulit terjadi karena itu butuh latihan… yg kita alami paling hanya seperti yg gw or Mira alami… kadang juga OBE terjadi karena kebetulan namun tetap saja peluangnya sangat kecil……
– yang dilihat mungkin memang jin… karena jika kita bisa melakukan OBE kita bisa memlih kemana dimensi yang kita inginkan.. kita saat ini di dimensi ke empat, sedangkan jin, malaikat, dll dimungkinkan berada di dimensi yang lebih tinggi…
– ga berkaitan ama pendapat di atas, sosok hitam itu dapat mencerminkan hal buruk yg ada dalam diri kita, kita berusaha meninggalkan hal tersebut atw kita pasrah tertangkap oleh hal buruk tersebut, ntu pesan dari alam bawah sadar….
.
BTW gw malah pernah ngeliat sosok putih berambut hitam panjang, berwajah putih, disamping gw… habis ntu gw langsung mejemin mata lagi… terjadi saat gw kls 4 SD.. sampe sekarang gw ga pernah lupa… serem banget… awalnya sama, gw ga bisa gerak, buka mulut juga ga bisa….. di dunia ini memang masih banyak yang belum terjamah ilmu pengetahuan….
tapi tenang aj klo ngalamin ky gitu lagi… kita ga bakal knapa”.. pahami aj beberapa pendapat di atas….

Leave a Reply

