Tebak Karaktermu Lewat Hewan – Hewan Favoritmu


Dulu pas SMP nggak sengaja pernah nemuin tebak-tebakan ini dari salah satu teenlit luar negeri.  Tapi, lupa judul novelnya apa.  Soalnya, kayaknya itu novel pinjeman dari Vhytis.

_START_

Sebutkan tiga hewan yang kamu sukai dan berikan alasan kenapa kamu menyukai hewan-hewan tersebut, harus berurutan dari yang paling kamu sukai sampai seterusnya!

Contohnya :

1. Kelinci : lucu, menggemaskan, rapuh

2. Panda : hangat, kalem, dewasa

3. Merpati : setia, anggun, tenang

(Pertanyaannya selesai, pendek banget yaa, hehehe…. Dijawab dulu ya pertanyaannya baru lanjut ke bawah, kalo nggak nanti nggak asyik lho kalo bocor, jadi nggak natural, *keSOTOYan lagi kumat* ^^)

 

_THE RESULT_

Setelah kamu nyebutin tiga nama hewan secara berurutan dari yang kamu sukai, tinggal kamu cocokkin aja sama keterangan di bawah ini.

  1. Hewan pertama menggambarkan penilaian orang-orang terhadap dirimu.

Misal : lucu, menggemaskan, rapuh.

  1. Hewan kedua menggambarkan penilaian dirimu terhadap diri sendiri.

Misal : hangat, kalem, dewasa.

  1. Hewan ketiga menggambarkan kondisi dirimu yang sebenarnya.

Misal : setia, anggun, tenang, sabar.

NB: Ini cuma sekedar games teman,^^ Jangan dianggap terlalu serius,hehehe…

6 Responses so far »

  1. 1

    Musa said,

    1. Kucing
    2. Hamster
    3. Orang

  2. 2

    Mira said,

    hmmm…mencurigakan mu,,,ngintip jawaban d bwhnya gak ni?hehe
    terus alesannya mana?

  3. 3

    Musa said,

    hahahahahahahahah……

  4. 5

    Hewannya bagus semua gituh.
    Aku gak kebayang milih apa, gimana dunx..

  5. 6

    Mira said,

    albed,,km harus berusaha,,hehe

    imajinasi seseorang yang ber-IP 4 itu pasti dahsyat,,heu2


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: