Selamat jalan temanku Wawan (Rahman Kurniawan)……..


Selamat jalan temanku Wawan (Rahman Kurniawan)……..

Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT.

 

Subuh ini, setelah belajar buat persiapan parktikum logprog, aku iseng buka email untuk ngecek milis angkatan dan himpunan.  Ternyata isengku berlanjut, yaitu sekalian buka fesbuk.  Tiba-tiba Tanto ngasih kabar via chat kalo Wawan meninggal.  Innalillahi wa innailaihi rooji’uun…

Terlebih setelah Tanto mengabarkan perihal penyebab kepergian Wawan, seketika sekujur tubuhku lunglai.  Dadaku nyeri dan sesak, bahkan aku merasa agak kesulitan untuk bernafas.  Walaupun aku tidak terlalu dekat dengan Wawan, tapi bagiku teman tetaplah salah seorang yang kehadirannya berarti.  Untuk Wawan, saya sangat menyesali kenapa kamu harus menempuh jalan seperti ini, tapi itu sudah jadi keputusan yang kamu ambil.  Saya sebagai teman hanya bisa mengirimkan do’a untuk kamu.

Selamat jalan teman kami Wawan……

Leave a Reply

