Nemu Lagu2 gubahannya Dharma Wanita LOEDROEK ITB


Lagu asli : Seurieus (Bdg, 19 Okt)
Lagu DW by: Faser & Abas

Jomblo Adalah Pilihan

Malam minggu di kosan
cuma duduk sendiriiian
mengerjakan laporan
syarat ikut ujiaaan

*Melody*

Nggak sempet kepikiran
tuk ngegebet kecengaaan
benak berangan-angan
kapan bisa pacaraaan oh…
Reff:
S’gala upayaku
nggebet kecenganku
kandas selalu
habiskan uangku
turunkan IP ku
oh Ibu…
(2x)

oh jomblo…
itu bukanlah kutukan
oh jomblo…
adalah pilihan

*Melody lagi*
Mbalik nang reff

Jomblo bukan kutukan
Jomblo itu pilihan

Lagu asli : Samson (Naluri leleaki)
Lagu DW by: Abas & Anang

Naluri Swasta

Aku adalah swasta
Yang tak pernah lelah
Mengulang kuliah
Aku adalah swasta
Yang selalu gundah
Menunggu wisuda….ku
Oh.. oh.. oh…
*
Aku adalah swasta
Yang pantang menyerah
Mengerjakan TA
Aku adalah swasta
Yang selalu ingin
Dibuai pembimbing…ku

Jangan marahi aku
Jangan habisi aku
Jangan revisi aku
Agar aku cepat lulus
Agar aku cepat kerja
Agar aku bisa cepat kawin oohhhh….

Naluriku sebagai swasta
Membuatku menginginkan
Berjuta nilai A di transkripku oh…
Naluriku sebagai swasta
Membuatku merindukan
wisuda di..i sabuga

Back to *

Lagu Asli : Letto – Sampai Nanti Sampai Mati
Lagu DW by ‘99 ‘00

1.

kalau kau pernah cinta mati…. sama

kalau kau pernah patah hati…. aku sering kali

berulang kali…. aku nyatakan lagi

tanpa basa-basi….. kepadanya

ditolak lagi….. kuu tak peduli

kalau kau kejar cintamu…. kalut

kalau kau ditolak lagi…. cariii cowok lain

(a)tetap semangat… berburu lelaki… di setiap prodi

sampai dapat….. atau mati

siapa bilang… hanya kaum lelaki

cewek juga…

juga bisa… nyatakan isi hati

hari gini!!!

2.

kalau kau suka anak arsi  … sama

kalau ama anak farmasi  … udah berkali-kali

dan sering kali anak biologi … juga planologi

seni murni … sampai ti

uu .. akuntansi

kalau kejar anak sbm … susah!!

kalau kau ditolak lagi .. jangan ke alkateri..

(b)tetap semangat… berburu neng geulis

di  setiap prodi sampai dapat …

atau mati

jarang memang kalo geodesi

jarang memang…

apalagi anak geologi

apalagi…

(a)(b)

sampai mati….

http://loedroek.itb.ac.id/

Leave a Reply

