Nemu Lirik2 Lagu Dharma Wanita LOEDROEK ITB (2)


ini dia lirik lagu2 yang dibawakan oleh para ibu2 Dharma Wanita Loedroek ITB

  1. Mencontek (Hapus Aku by Nidji)

Pandang semua kondisi

Kondisi di ruang ujian

Ku.. lihat dia terlena

Saatnya beraksi

Bridge: Tulis semua jawaban

Yang kucontek dari teman

Dan lihat mata pengawas

Apakah ke arahku

Reff: Maafkan aku Tuhan

Aku belum belajar

Biarkan aku.. aku

Buat dosa

Tolonglah aku teman

Aku belum belajar

Berikan aku.. aku

Jawabanmu

Mata.. si pengawas

Mulai melirik ke arahku

Dan.. aku mulai gelisah

Ku menunduk saja

Bridge: Wahai pengawas ujian

Biar ku tulis jawaban

Ku tahu dulu dirimu

Juga sering begitu

Reff: Bantulah aku Tuhan

B’ri jawaban yang benar

Kucontek teman.. teman

Kiri – kanan

Terima kasih teman

Atas semua jawaban

Agar diriku.. aku

Tidak ngulang..

  1. Judul TA-ku yang Kedua (Jadikan aku yang kedua by Astrid)

Jika lulusku tertunda

Masalahnya ada pada TA

TA yang pertama tidak diterima

Padahal udah beres bab lima

(obrolan)

Jika aku pasrah saja

Aku malu pada orangtua

Aku ganti TA aku ganti tema

Maka kubikin judul kedua

Reff: Judul TA-ku yang kedua

Membuat lulusku tertunda

Pengin Juli, tidak jadi

Oktober pun belum pasti

(Tertunda.. Tertunda.. Tertunda.. hey… Tertunda..)

Hasrat tuk cepat wisuda

Akhirnya kandas di tingkat lima

Tetapi diriku tetap berusaha

Cepat lulus agar cepat kerja

Jika aku pasrah saja

Aku malu pada orangtua

Aku ganti TA aku ganti tema

Bikin TA sampai yang kelima

Reff:    Judul TA-ku yang kelima

Inilah TA yang diterima

Bulan depan.. diwisuda

Siap-siap ke Sabuga

Akhirnya aku diwisuda

Langsung dapat tawaran kerja

Calon sudah siap nikah

Jadwal kawin di Empat Mata??

(………)

Akhirnya aku diwisuda

Langsung dapat tawaran kerja

Calon sudah siap nikah

Jadwal kawin di depan mata

(yang kedua.. yang kelima.. diterima…)

http://loedroek.itb.ac.id/

4 Responses so far »

  1. 1

    wahyunovian said,

    dapet aja mir. hihihi.

  2. 2

    miraayuningtyas said,

    hihii…sebenernya memang disengaja yu
    sengaja nyari,hehe

  3. 3

    ratih KD said,

    Ngepol lah ini …
    Mir, tahu ga yang lagunya digubah dari ~papa ngga pulang beibe
    diganti nya jadi

    ~Aku frustasi beibe
    ~Aku mahasiswa ITB

    itu lah, tak cari2 ga nemu2

  4. 4

    miraayuningtyas said,

    durung metu mungkin teh,,

    hehe,,

    jarene april iki bakalan ono maen gedhe,,
    yuk nonton bareng,,sing paling ngarep dhewe


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

