What a coincidence!


Sebelum balik ke Bandung, sempet baca-baca buku harian jaman SMA.  Nggak sengaja nemuin puisi karya Sapardi Djoko Damono.  Baru malem ini kepikiran untuk publish di blog puisi beliau.

Tiba-tiba waktu nggak sengaja nge-klik fb nya si Kukuh (baca: chen2) ada wall dari temennya yang isinya :

UPS! Kamu yakin gak pernah
denger yang satu ini..?“aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abuaku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”
Temui dan ngobrol dengan Penulisnya
di gedung G, Kampus STAN, 6 Februari Jam 09:00!!!Jangan lupa beli buku terbitan anak STAN ‘Koloid’ cuma 15.ooo yippi🙂

Nah,lho! Bisa kebetulan banget gini ya…

Wah, jadi pengen liat langsung penulisnya. Hmmm… tapi itu bener-bener nggak mungkin karena tanggal segitu kan ada agenda PM MTI ke desa Cihanjuang.  Lagipula kalopun nggak ada agenda PM MTI,  aku lebih prefer liat itb fair.   Yah, siapa tahu next time ada kesempatan lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: